Panduan untuk Memahami Kontrol Kamera fujifilm x pro3


Panduan untuk Memahami Kontrol Kamera (fujifilm x pro3)-Membeli kamera dengan lensa yang dapat dipertukarkan adalah pengalaman yang mengasyikkan, tetapi bisa juga sangat luar biasa. Baik DSLR atau tanpa cermin, kamera ini menawarkan sensor gambar yang unggul dan sejumlah fitur dan pengaturan yang dapat disesuaikan.

Bahkan model entry-level memiliki jumlah tombol dan kontrol yang membingungkan. Memilih kamera seperti ini bukan hanya tentang resolusi, rentang dinamis, atau metrik kualitas gambar objektif lainnya, tetapi tentang kemampuan untuk mencapai efek spesifik atau visi kreatif dari kamre DSLR fujifilm x pro3.

Panduan untuk Memahami Kontrol Kamera fujifilm x pro3

Untuk membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang kamera baru Anda dan fungsinya, kami telah menyusun panduan ini menjelaskan apa yang masing-masing tombol pada tubuh dan lensa DSLR Anda lakukan.

Penempatan yang tepat dari tombol-tombol ini bervariasi antara model, merek, dan jenis kamera, tetapi mereka biasanya terletak di lokasi umum yang sama dan menawarkan fungsionalitas serupa. Mempelajari tata letak satu kamera dalam hal ini, Nikon D5600  dengan lensa kit yang dapat ditarik akan membantu Anda lebih memahami model-model lain. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Bagian atas kamera biasanya di mana Anda akan menemukan kontrol yang paling umum digunakan. Beberapa kamera penuh dengan tombol dan tombol di atas, tetapi D5600 membuatnya sesederhana mungkin hanya dengan hal-hal yang penting.

Tombol start-stop video
Jangan menekan tombol merah. Kecuali Anda ingin merekam video, itu. Tombol ini mungkin muncul di posisi berbeda di kamera Anda, tetapi kemungkinan masih dihiasi dengan titik merah. Beberapa kamera melepaskan tombol rekam terpisah dan sebagai gantinya menggunakan tombol rana biasa, bersama dengan mode film pada putaran mode, untuk merekam video.

Apakah Panduan untuk Memahami Kontrol Kamera (fujifilm x pro3)?

Sakelar daya
Hal ini menghidupkan dan mematikan kamera. Sakelar daya Nikon biasanya melingkari tombol pelepas rana, tetapi banyak merek lain akan menempatkan sakelar ini di tempat lain di badan.

Tombol aperture kompensasi pencahayaan
Sebagian besar DSLR level pemula puas dengan tombol perintah tunggal yang, secara default, akan mengontrol kecepatan rana saat dalam mode manual. Jika Anda ingin mengontrol aperture, Anda perlu menahan tombol ini.

Jika tidak dalam mode manual, tombol ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kompensasi pencahayaan yaitu, membuat gambar lebih terang atau lebih gelap sambil tetap membiarkan kamera membuat keputusan sendiri tentang pengaturan mana yang akan digunakan untuk mencapai itu.

Mode dial
Hal ini mengatur kamera ke mode pemotretan yang Anda inginkan. Mode standar adalah Program, Prioritas Rana, Prioritas Apertur, dan Manual. Sebagian besar kamera, terutama model entry-level, juga akan memiliki mode otomatis "kotak hijau", yang pada dasarnya adalah pembodohan dan bahkan akan menaikkan blitz pop-up secara otomatis ketika diperlukan.

Mode otomatis tanpa lampu kilat yang terletak tepat di bawah otomatis penuh, setidaknya dalam contoh kami membuat semua pengaturan otomatis, tetapi akan menonaktifkan flash pop-up ketika Anda tidak ingin menggunakannya.

Mode pemandangan berisi pengaturan awal otomatis untuk menangkap lanskap, potret, dan olahraga, sementara mode Efek dari kamera (fujifilm x pro3) biasanya menawarkan peningkatan digital yang berbeda, seperti warna selektif. Itulah yang dapat kami jelaskan tentang kamera tersebut, semoga artikel ini bermanfaat bagi seluruh pembaca. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar